Minggu, 22 September 2013

Tasly Propolis dan Glossy Ganoderma Capsule

Tasly Propolis dan Glossy Ganoderma Capsule

image
Harga Rp 247.000 ,- 
Propolis dapat membantu meningkatkan imunitas sel tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh manusia, meningkatkan sirkulasi darah , menyembuhkan luka dalam tubuh manusia. Sebagai tambahan propolis juga dapat menekan pertumbuhan sel kanker. Tes vitro dan vivo menunjukkan bahwa propolis dapat membunuh sel kanker secara langsung dan penggunaan proplis dalam dosis tinggi secara berkelanjutan menunjukkan beberapa jenis kanker berhenti berkembang.
Glossy ganoderma (Ganodorma Lucidium) sejak dulu di China dikenal sebagai “rumput langit”. Ganoderma ini dikenal sebagai spora yang paling bagus dalam meregulasi dan mengaktifkan sistem imunitas dan meningkatkan  kemampuan pertahanan tubuh dalam melawan tumor.
Penelitian Ilmiah menunjukkan bahwa glossy Ganoderma membantu mempertahankan keseimbangan tubuh. Dia bisa menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan pembuluh jantung dan otak , sistem pencernaan , sistem syaraf, sistem endokrin, sistem pernafasan, dan sistem lokomotorik (sel darah putih ). Keefektifan dari produk ini jelas dalam menyangkut tumor, hepatitis, menghindari penuaan dini, dan membantu para penderita gula darah tinggi dan kencing manis.
Spora glossy ganoderma mempunyai fungsi sebagai anti tumor. Karena  faktor utama perkembangan sel tumor adalah sistem imunitas tubuh yang rendah. Glossy ganoderma meningkatkan fungsi sel monositis macrophage dengan mengaktifka sintesi dari inteleukin H.II juga meningkatkan kemampuan sintesis darah, terutama tingkat sel darah putih. Ditambah lagi dengan beberapa material Glossy ganoderma yang berfungsi mencegah pertumbuhan sel kanker.
Dengan fungsi seperti ini glossy genoderma menjadi salah satu substansi alami yang paling efektif dalam melawan tumor, mencegah kanker, dan mengobati kanker.
Bersamaan dengan propolis dengan glossy genoderma menjadi satu kapsul produk TCM mempunyai fungsi anti kanker yang sangat bagus. Produk ini telah dicoba pada berbagai jenis tumor dan telah mendapat persetujuan dari Departemen kesehatan di China.

Keterangan Produk
250mg x 30 kapsul
POM TI 064321241
  
Kegunaan :
1.Imunitas : Meningkatkan,mengatur dan mengaktifkan sistem imunitas tubuh dan meningkatkan pertahanan tubuh terhadap kanker,tumor dan cedera.
2.Dosis tinggi secara berkelanjutan dapat membuat beberapa jenis kanker berhenti berkembang
3.Antioksidan : meningkatkan radikal bebas,meningkatkan sirkulasi darah,meningkatkan sel imun dan kekebalan tubuh
4.Perawatan : Sangat baik buat perawatan kanker,terbukti mencegah kerontokan rambut dan efek samping dari terapi kemoterapi
5.Penggunaan Lain : Menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan pembuluh jantung dan otak,sistem pencernaan,sistem syaraf.sistem endokrin dan sistem pernafasan

0 komentar:

Posting Komentar